Partner Konsorsium Multimedia

Pelantikan Ketum Baru SP45TA

Bandarlampung, – Reuni Akbar Ikatan Keluarga Besar Alumni SMPN 4 Tanjungkarang/SMPN 5 Bandar Lampung ( Ikba SP45TA ) terselenggara di Gedung Graha Adora Jl. Raden Gunawan pada Minggu 18/12/2022.

Wahyu Edi Trijayanto,SE, selaku ketum Ikba Sp45TA mengatakan ada 946 peserta yg mendaftar dan untuk yang hadir hari ini ada sekitar 700 peserta.

“Untuk program ikba sp45ta 5 tahun kedepan sudah pernah di sampaikan pada rangkaian proses sosialisasi kegiatan yg kami sebut “roadshow alumni alumni” termasuk ikba sp45ta akan berperan aktif dlm promosi parawisita Lampung dengang menggandeng instasi terkait di tiap kabupaten/ kota di provinsi Lampung” kata Wahyu.

Wahyu juga mengatakan misi menjadi ketua ikba sp45ta salah satunya adalah untuk merangkul alumni dari tahun 1980 s.d 2022 agar bisa merasakan kekeluargaan yg lebih kuat, bersinergi, dan saling support antar alumni.

Ditempat yang sama Muhammad Rifai, SE selaku sekretaris umum Ikba SP45TA mengatakan untuk tahun 2023 akan dirayakan ulang tahun IKBA SP45TA yang ke satu tahun dengan diadakannya jalan sehat untuk para peserta Alumni dan mungkin warga setempat juga.

“kami juga insya allah kedepannya akan memberikan biaya siswa bagi adik-adik kita yang sekolah di SMPN 5 Bandar Lampung” Ujar Fai.

Rifai dan Wahyu juga mengatakan untuk pedanaan kegiatan reuni akbar ini kita kumpulkan dari iuran peserta, donasi bbrp orang alumni, dan sponsor bbrp perusahaan, umkm yg notabene adalah dari alumni jg

Fai dan Wahyu juga berharap agar rekan2 alumni yg lain bisa mensupport pengurus ikba sp45ta masa bhakti 2022 – 2027 agar dapat bekerja dg baik dan mencapai tujuan yg telah ditetapkan.

Kegiatan itu Dihadirin oleh  43 alumni dari tahun 1980 s.d 2022, Kepala sekolah SMPN 5 Bandar Lampung, Guru guru aktif dan mengundang guru2 purna bhakti juga

Leave a Comment