Partner Konsorsium Multimedia

Jadilah Orang Hebat Dan Luar Biasa , Inilah Arahan Dandim 0421/LS Kepada Para Pelajar SMA Kebangsaan

Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si yang didamping Kapten Inf M.Nurdin Danramil 421-03/Penengahan , Pasipersdim 0421/LS Kapten Inf Imron nata , Dan unit inteldim Letda Inf Tatang Sulaiman , Kepala sekolah SMA Kebangsaan Eri Sukamto SPD.GR , Pejabat wakil kepala sekolah dan dewan guru serta pembina memberikan pengarahan kepada 129 pelajar kelas 10 SMA Kebangsaan di Aula lingkungan sekolah usai menjadi Irup upacara bendera merah putih mingguan bulan Agustus 2022 , pada Senin 29/08/2022.

Dihadapan para pelajar Dandim 0421/LS , memberikan beberapa contoh materi menjadi seorang pemimpin , menjadi orang yang hebat dan luar biasa dengan mengedepankan pengorbanan , perjuangan dan disipilin yang tinggi didasari oleh landasan ikhlas dalam berbuat serta bertindak.

Selain itu pula , para pelajar SMA Kebangsaan adalah orang orang yang dibanggakan oleh para orang tuanya masing masing , dengan harapan kelak menjadi orang orang yang sukses dan berhasil sebagai generasi para pemimpin penerus bangsa.

Dandim 0421/LS , mengatakan “Para pelajar SMA Kebangsaan diharapkan harus mampu beradaptasi dimanapun kita berada , karena dengan proses adaptasi yang baik dapat dengan segera menyesuaikan diri dengan kondisi dan keadaan lingkungan belajar serta untuk pengembangan wawasan dalam menghadapi perkembangan hidup”.ujarnya.

Sambungnya “Kepada semua para pelajar agar disiplin diri sejak dini dengan memulai sesuatu pekerjaan ataupun kegiatan yang rutin dilandasi oleh keikhlasan , serta ikutilah semua tata tertib yang di buat oleh pihak sekolah , jaga kekompakan dan kebersamaan , karena untuk menjadi orang hebat dan luar biasa kita harus belajar dari sebuah pengalaman baik diri sendiri ataupun oranglain untuk dijadikan sebuah pedoman agar dapat melangkah lebih baik lagi”.pungkasnya.

Sambungnya ” Kita Janganlah selalu berada di zona nyaman , karena hakekatnya hidup ini adalah sebuah ujian dan cobaan untuk pendewasaan diri. Apa yang kita rencanakan dan harapkan terkadang tidak selalu berjalan mulus , karena adanya kehendak Tuhan yang maha kuasa. Untuk itu kita perlu memohon ridho dari Tuhan yang maha Kuasa dengan cara beribadah dan berdoa dengan tekun”.tutupnya.

Leave a Comment