Partner Konsorsium Multimedia

Perkuat Konsolidasi, Yahnu Wiguno Sanyoto,S.I.P.,M.I.P Mengenalkan Jajaran Panwaslu Kecamatan Tanjung Karang Barat ke MUSPIKA.

Rintik hujan yang turun pada Jum’at (9/12/2022) pagi tidak menyurutkan semangat Badan Pengawas Pemilu Kota Bandar Lampung dalam menjalankan tugas sebagai tonggak demokrasi bangsa.

Pada kesempatan ini, Bawaslu Kota Bandar Lampung membersamai Panwaslu Kecamatan Tanjung Karang Barat untuk berkoordinasi dengan Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) di Tanjung Karang Barat. Ketiga Panwaslu Kecamatan Tanjung Karang Barat Mahmud Afrizani, Daviet Junicho, Mantaria Putra didamping langsung Pimpinan Bawaslu Kota Bandar Lampung Yahnu Wiguno Sanyoto,S.I.P.,M.I.P.

Kedatangan rombongan pengawas Pemilu disambut hangat oleh Camat Tanjung Karang Barat Noercahyo beserta jajaran. Usai pertemuan di kantor kecamatan, rombongan bergegas melanjutkan perjalanan ke Mapolsek Tanjung Karang Barat. Untuk diketahui bahwa Polsek Tanjung Karang Barat juga membawahi kecamatan Tanjung Karang Pusat. Pada kesempatan itu Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Mujiono berkesempatan menyambut langsung rombongan.

Bertindak sebagai kepala rombongan, Yahnu Wiguno Sanyoto,S.I.P.,M.I.P menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan untuk koordinasi karena telah dibentuk dan dilantik Panwalu Kecamatan Tanjung Karang Barat Dengan adanya kunjungan ini Yahnu Wiguno Sanyoto,S.I.P.,M.I.P berharap bisa menguatkan sinergitas antara Muspika setempat terkait Pemilu 2024. Terlebih dalam hal ini terkait sosialisasi peran serta masyarakat dalam pengawasan dan pencegahan pelanggaran Pemilu.

“Koordinasi ini dilaksanakan selain untuk memperkenalkan unsur Panwaslucam Tanjung Karang Barat juga untuk memperkuat konsolidasi antara Panwaslu dengan Muspika setempat dalam hal pengawasan dan pencegahan pelanggaran Pemilu,” Ujar Yahnu Wiguno Sanyoto,S.I.P.,M.I.P selaku Pimpinan Bawaslu Kota Bandar Lampung sekaligus korwil Kecamatan Tanjung Karang Barat

Leave a Comment