Partner Konsorsium Multimedia

Hotel Java Resort Sikincau Memiliki Keindahan Alam Yang Luar Biasa

Mediarepublika.com

INDAH. suasana yang tergambar di hotel Java Resort Sekincau Lampung Barat, selain memancarkan keindahan alam yang luar biasa,pengunjung juga di suguhkan oleh pelayanan karyawan yang ramah. Hal ini seperti di ungkapkan oleh Reza salah seorang pengunjung hotel.

“Hotel Java Resort ini bersih mas,dan juga pemandangan alamnya sangat indah, pelaynaan coustumer juga memuaskan” ujar Reza warga Bandar Lampung pada media ini pada hari kamis (27/08).

Lampung Barat selain menawarkan alam yang indah dan elok ternyata menjadi surga yang tersembunyi yang belum banyak orang ketahui. “Lampung Barat ini sangat indah mas, yang terutamanya bila ingin kepuncak tidak perlu kepuncak Bogor mas, ternyata di Lampung Barat ini khususnya di skincau masih ada tempat yang sama indahnya dan masih asri” kata anggi seorang traveler.

Selain indah dan nyaman Lampung masih ada tempat yang nuasa alami dan masih asri serta memanjakan sejauh mata memandang hal ini seperti di ungkapkan Tiwi “Indah banget mas Sekincau ini, Cuacanya dingin bahkan lebih dingin dari AC di rumah” ujar Tiwi.

Masih di tempat yang sama seorang pengunjung yang bernama Nando juga mengapresiasi keindahan alam Lampung Barat. ” Pemandangannya indah mas, apalagi kalau pagi itu ada sedikit embun, dan dingin mas kalau pagi, dan juga tersedia sarapan pagi juga free wifi” Jelas Nando saat di Hotel Java Resort.(Red)

Leave a Comment