IKE EDWIN DIELUKAN EMAK EMAK KEBON SAWO

mediarepublika.com

Ike Edwin Cawalikota Bandar Lampung memang benar-benar idola emak-emak. Betapa tidak, saat dalam sesi memberi kuis ditengah berwicara bersama warga Kebon Sawo, Kelurahan Pelita Jumat ( 10/7 ) siang. Seorang emak-emak warga setempat yang tampil menjawab kuis Dang Ike sebagaimana kebiasaan Cawalikota pasangan Cawawalikota dr Zam. Tiba-tiba, dengan tanpa canggungnya memeluk erat Dang Ike yang tampak tetap tersenyum serta berpidato membiarkan dirinya dipeluk sang emak.

Kehadiran Dang Ike bersilahturami bersama warga Kecamatan Enggal, lantaran memang sejak lama warga setempat yang menyambutnya dengan hangat serta kekeluargaan tersebut, ingin bertatap muka dan berwicara bersama Dang Ike yang namanya viral karena keramahannya

“Saya haturkan banyak terima kasih, atas undangan para saudara. Saya tidak bisa berkata banyak, yang pasti hati saya bisa berada ditengah tengah warga Kebon Sawo, ” ujar mantan Kapolda Lampung tersebut dengan santun.

Semenjak awal ike Edwin berpidato, warga tampak begitu antusias mendengarkannya hingga bertepuk tangan serta bersemangat meneriakan. ” Ike Zam, pemimpin yang akan membawa masyarakat Bandar Lampung jadi membaik.”

Dan teriakan semangat tersebut terdengar hingga Dang Ike mulai tampak akan mengakhiri pidatonya yang menegaskan bahwasanya kehadirannya di tengah warga tersebut adalah guna memenuhi undangan warga bersilahturami.
” Untuk itu, mohon doanya saja saudaraku, agar saya dan dr Zam bisa lancar mengikuti Pilkada.”

Tak bisa dipungkiri jika seorang Dang Ike digandrungi emak-emak. Karena memang selain prestasinya yang segudang sudah terbuktikan. Sosok Cawalikota Bandar Lampung ini memang keren serta rendah hati.Emak-emak percaya itulah figur walikota yang mampu membawa kota Tapis Berseri menuju Bandar Lampung bisa mendunia.

Puncaknya, di akhir penghujung acara warga Kebon Sawo yang banyak terdiri dari emak-emak berjanji akan menghindari politik sembako dan money politik dalam Pilkada Bandar Lampung sebagaimana komitmen Ike Zam. Dan mereka akan bersatu mendukung pasangan Ike Zam jadi Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung.
Salam Dua Bintang
⭐⭐

(Red)

Leave a Comment