Partner Konsorsium Multimedia

Tim Tenis Meja Lampung Taklukan Tim Kemendagri Pada Ajang PORNAS KORPRI XVII

Semarang — Ketua Bapor Korpri Provinsi Lampung Senen Mustakim bersama Sekretaris Bapor Korpri Provinsi Lampung Agus Nompitu menyaksikan secara langsung pertandingan tenis meja nomor Beregu Campuran di Gor Lomba Tri Juang, Senin (17/07/2023).

Pada Pertandingan Tenis meja Beregu Campuran hari ini Tim Lampung berhadapan dengan Tim Kementerian Dalam Negeri.

Dalam pertandingan kali ini Tim Tenis Meja Lampung nomor beregu campuran berhasil mengalahkan Tim Kementerian Dalam Negeri dengan skor telak 3-0.

Tim Beregu campuran merupakan salah satu nomor yang dipertandingkan dalam perlombaan  tenis meja PORNAS KORPRI XVI Semarang. Nomor beregu Campuran terdiri dari 1 pemain tunggal dan 2 pasang pemain ganda campuran. Dalam nomor  beregu Campuran yang pertama kali dipertandingkan adalah tunggal perorangan dan dilanjutkan permainan ganda campuran pertama dan kedua.

Di lokasi yang sama dilaksanakan pertandingan Gate Ball antara Provinsi Lampung dengan Kalimantan Utara. Pertandingan dilaksanakan pukul 08.00 dengan hasil akhir skor 14-7 kemenangan untuk Tim Lampung.

Kehadiran Ketua Bapor Korpri Senen Mustakim bersama Sekretaris Bapor Korpri Agus Nompitu di lokasi pertandingan tenis meja beregu campuran ini sebagai wujud perhatian serius dan kesungguhan Pengurus Bapor Korpri Lampung terhadap atlit yang sedang bertanding.

Ketua Bapor korpri Senen Mustakim mengapresiasi secara langsung dan mengapresiasi terhadap tim tenis meja yang telah mengalahkan kontingen Kemendagri 3-0, dan tim Gateball yang telah bertanding dan berhasil mengalahkan Tim Kalimantan Utara dengan hasil 14-7.

“Saya sangat mengapresiasi perjuangan para atlit yang telah bersungguh-sungguh dan bekerja keras dalam setiap pertandingan, Terima kasih untuk tim tenis meja dan tim Gateball yang telah memenangkan pertandingan hari ini,” ucapnya.

Senen Mustakim berharap kontingen Lampung  dapat meraih medali dari berbagai cabang olah raga yang dipertandingkan untuk memperaembahkan prestasi terbaik bagi seluruh masyarakat Provinsi Lampung.

“Semoga atlit kontingen lampung meraih medali di ajang Pornas XVI 2023 ini,” pungkasnya.

Leave a Comment