Partner Konsorsium Multimedia

Tumbangkan Tim Kalimantan Utara, Tim Bola Voli Putri Lampung Melaju Ke Babak Lanjutan PORNAS KORPRI XVI

Semarang —  Kontingen Lampung  cabang olah raga Bola Voli Putri bertanding pada babak lanjutan hari kedua PORNAS KORPRI XVI Semarang, di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo, Minggu (16/07/2023).

Setelah kemarin mengalahkan Tim Bola Voli Putri Kementerian PUPR dengan kemenangan telak 3-0, hari ini Tim Bola Voli Putri Lampung kembali bertanding menuju babak lanjutan melawan Tim Kalimantan Utara.

Pertandingan dimulai pukul 18.00 WIB di GSG UIN Walisongo Semarang. Mengawali set pertama Tim Bola Voli Putri Lampung berhasil mencatatkan kemenangan dengan skor 26-24.

Pada set kedua Tim Lampung kembali memenangkan  pertandingan dengan skor 25-16 dan mengunci kemenangan pada set ketiga dengan skor 25-22 sekaligus mengantarkan Tim.Bola Voli Putri Lampung ke babak selanjutnya dengan skor kemenangan telak 3-0.

Pelatih Tim Bola Putri Lampung Aris Trapsilawan menyampaikan ungkapan terima kasih atas do’a dan dukungan seluruh _supporter_ dan masyarakat Lampung hingga Tim Voli Putri Lampung masih bertahan sejauh ini.

“Terima Kasih buat do’anya seluruh warga Lampung atas dukungannya pada pertandingan malam ini, pertandingan malam ini sangat seru karena memperebutkan juara grup dikarenakan Papua Barat dinyatakan WO karena tidak hadir,” ucap Aris.

Aris menambahkan bahwa tantangan pertandingan delapan besar akan semakin berat namun dia yakin bahwa dengan dukungan semangat, kerjasama tim dan kerja keras sekaligus meningkatkan kemampuan bertanding akan membawa Tim Bola Voli Putri Lampung ke babak Final.

Turut hadir menyaksikan pertandingan, Plh. Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung Muhammad Taufiqullah untuk memberikan dukungan semangat dan motivasi secara penuh bagi para atlit tim voli putri yang bertanding.

Leave a Comment