Partner Konsorsium Multimedia

Sekdaprov Fahrizal Darminto Terima Audiensi DPW ADPISI

Bandar Lampung — Sekdaprov Fahrizal Darminto menerima audiensi dari Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Dosen Pendidikan Agama Islam (DPW ADPISI) Lampung periode 2023-2028, bertempat di Ruang Kerja Sekda, Jumat (01/09/2023).

Ketua DPW ADPISI Lampung periode 2023-2028 Dr. Mualimin, M.Pd.I. yang juga merupakan Dosen Pendidikan Agama Islam Universitas Lampung menuturkan, audiensi ini bermaksud mengundang Pemprov Lampung untuk menghadiri pelantikan kepengurusan DPW ADPISI Lampung Periode Tahun 2023-2028, pada tanggal 30 September 2023 mendatang bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Lampung.

Ketua DPW ADPISI Mualimin juga menyatakan bahwa ADPISI ingin berkolaborasi dengan Pemprov Lampung dalam hal program-program keagamaan yang sudah dijalankan.

Di kesempatan yang sama, Sekdaprov Fahrizal Darminto menyambut baik undangan serta niatan DPW ADPISI yang ingin bersinergi serta berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Lampung.

“Hal-hal baik terkait keagamaan harus diutamakan. Terkait sinergi dengan Pemprov, kita bisa sama-sama merapatkan kembali hal tersebut,” ujar Sekdaprov.

Hadir dalam audiensi Sekretaris Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Lampung, Perwakilan Biro Kesejahteraan Rakyat, Dosen Agama Islam dari Universitas Bandar Lampung (UBL), Universitas Lampung (UNILA), Institut Teknologi Sumatera (ITERA).

Leave a Comment