Partner Konsorsium Multimedia

Tim Tenis Meja Eksekutif Kontingen Lampung Taklukan Tim Kemenpora Pada Ajang PORNAS KORPRI XVI Semarang

Semarang — Asisten  Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Lampung yang juga menjabat sebagai Ketua Bapor Korpri Lampung Senen Mustakim menyaksikan secara langsung pertandingan cabor Tenis Meja Kelas Eksekutif di GOR Tri Lomba Juang Semarang, Minggu (16/07/2023).

Cabor Tenis meja Kelas Eksekutif ini adalah kelas khusus pertandingan untuk pejabat eselon I dan II. Kontingen Lampung yang bertanding untuk kelas eksekutif ini adalah : Dr. Agus Nompitu, M.T.P menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung sekaligus Sekretaris Bapor Korpri Lampung berpasangan dengan Drs. Indra Kusuma Wijaya, M.M menjabat sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Mesuji.

Pertandingan yang dimulai pukul 09.00 WIB di GOR Tri Lomba Juang Semarang ini mempertemukan Tim Tenis Meja Eksekutif Lampung dengan Tim Kemenpora.

Pertandingan berlangsung dalam 3 Set dengan skor masing-masing : set pertama 11-9, set Kedua 11-3, dan set ketiga 11-8 dimenangkan oleh Tim eksekutif Lampung.

Hadirnya Asisten Bidang Administrasi Umum sekaligus Ketua Bapor Korpri Lampung Senen Mustakim untuk memberikan samangat dan motivasi, tidak hanya kepada pemain eksekutif saja, namun kepada seluruh atlit yang bertnding di Laga PORNAS KORPRI XVI Semarang.

Bertandingnya Pejabat Eselon I dan II dalam PORNAS KORPRI XVI ini untuk menunjukkan bahwa olah raga dapat mempererat kerjasama dan kekeluargaan antara pejabat dan staff sekaligus menciptakan sportifitas dan profesionalitas yang bisa diterapkan dalam lingkungan kerja ASN setiap hari.

Tim Tenis Meja Eksekutif telah menunjukkan kerjasama dan kerja kerasnya dalam mengalahkan tim Kemenpora sebagai wujud semangat mempersembahan yang terbaik bagi Provinsi Lampung.

Leave a Comment