Partner Konsorsium Multimedia

Laga Pertama Futsal PORNAS KORPRI XVI, Tim Lampung Taklukan Tim Kementan 4-1

Semarang — Kontingen Korpri Lampung cabang olah raga Futsal mengawali Pertandingan perdananya pada PORNAS KORPRI XVI di Lapangan Futsal Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang, Sabtu (15/07/2023).

Dalam laga ini Tim Futsal Provinsi Lampung berhadapan dengan Tim Futsal Kementerian Pertanian. Pertandingan dimulai pukul 11.00 WIB di Lapangan Futsal UNDIP.

Komposisi Pemain Tim Futsal Lampung yang diturunkan berjumlah 14 pemain dipimpin Kapten Tim Farli Anggota Korpri BPKAD Provinsi Lampung.

Kedua tim memiliki komposisi pemain dengan kekuatan yang seimbang,Tim Futsal Provinsi Lampung berhasil mengalahkan Tim Kementerian Pertanian dengan skor akhir 4-1.

Gol pertama dan kedua dicetak pada babak 1 oleh Alvin dan Dani, kemudian pada babak kedua Tim Futsal Provinsi Lampung menambah 2 gol tambahan oleh Vijay dan Dani.

“Hasil ini merupakan kerjasama tim dan hasil latihan yang intensif bersama pelatih berpengalaman Pak Amal,” ucap
Manajer tim futsal Lampung, Meydiandra.

Sementara itu Dani pencetak 2 gol dalam pertandingan kali ini menyampaikan bahwa ini semua adalah hasil kerjasama tim dan pembinaan pelatihan yang intensif.

Di saat yang bersamaan Tim Kontingen Provinsi Lampung cabor tenis lapangan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 atas Provinsi Banten, cabor Bulu Tangkis menang dengan skor 3-0 atas Bappenas, cabor Bola Basket menang dengan skor 39-28 atas Provinsi Jawa Barat.

Leave a Comment