Partner Konsorsium Multimedia

IKBA SP45TA Laksanakan Kegiatan Halalbihalal di Hotel Kurnia 2

Bandar Lampung, – Ikatan Keluarga Besar Alumni SMP 4 Tanjungkaran/ SMPN 5 Bandar Lampung (IKBA SP45TA) melaksanakan kegiatan halalbihalal bersama seluruh alumni SP45TA di Hotel Kurnia 2 Bandar Lampung dan Ketua penyelenggara Muhammad Reza Bahepti, Sabtu (06/05/2023).

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancer dan Alhamdulillah juga kegiatan ini dihadiri oleh 76 peserta alumni,” Ujar Reza.

Selanjutnya, ditempat yang sama Wahyu Edhie Trijayanto SE. selaku Ketua Umum SP45TA mengucapkan dalam sambutanya yang pertama, Wahyu ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua hadirin yang telah bersedia hadir ke acara yang sederhana ini Acara ini dimaksudkan untuk menjalin tali silahturahim di lingkungan SMPN 5 Bandar Lampung ini.

“Pada kesempatan ini pula hendaknya kita saling bermaaf-maafan karena saling maaf dan memaafkan adalah hal yang mulia Selain itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas kerja keras dan waktunya demi terselenggaranya acara ini,” Ucap Wahyu kepada media ini.

Berikutnya, Wahyu juga mentuturkan kata sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan acara halalbihalal ini.

“Tak lupa pula ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagaian rezekinya untuk kepentingan acara ini. Saya sangat berterimakasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah berhasil dan selalu berusaha untuk mensukseskan acara halalbihalal ini,” Tutur ketua SP45TA Tersebut.

Dalam sambutan terakhirnya Wahyu juga mengatakan pada moment yang sangat berharga ini, kita berkomitment untuk bisa saling memaafkan dari hati ke hati, melupakan semua permasalahan yg mungkin pernah terjadi, dan sama-sama berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Dan tak lupa saya sangat mengharapkan partisipasi dqn dukungan dari seluruh Pengurus IKBA maupun pengurus Angkatan/Alumni serta pihak sekolah untuk bersama dan saling bahu membahu untuk mendukung, melaksanakan, dan mensukseskan program-program kerja kita ke depan,” Harap Ketua Umum SP45TA.

Leave a Comment