Partner Konsorsium Multimedia

Merajut Kebaikan di Bulan Ramadhan, Sat Reskrim Polresta Bandar lampung Bagikan Paket Sembako

Bandar Lampung. Masih dibulan suci ramadhan 1444 H Satuan Reserse Polresta Bandar lampung terus merajut kebaikan dengn membagikan paket sembako kepada masyarakat kelurahan SukadanahamKec.Tanjung Karang Barat Kota Bandar Lampung, Senin (10/04/2023)
Kasat Reserse Polresta Bandar Lampung Kompol Denis Arya Putra, SH., S.I.K, M.H.yang didampingi KBO Sat Reskrim Aipda Birawida, SH, M.M. mengatakan kali ini Satuan Reserse menyiapkan 100 KG beras dan 20 Paket sembako berisi minyak, gula dan Mie Instan untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan tinggal didaerah Slum.
Kasat mengatakan, kegiatan ini bertajuk Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri ini dilakukan untuk membantu warga yang membutuhkan.
Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Satuan Narkoba menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa sembako kepada masyarakat yang berhak menerima, yang bertepatan dengan hadirnya bulan suci Ramadan 1444 H.
“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban masyarakat,” ucapnya.
“Jangan dilihat dari besar dan kecil bantuannya. Tapi ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk saling membantu dan berbagi antar sesama” Ucap Kasat.
Sementara itu, Yanto warga kelurahan Sukadanaham mengucapkan terima kasih banyak kepada Pihak Polresta Bandar Lampung dalam hal Satuan Reserse yang telah menyalurkan Bantuan Sosial ini.
“Terima Kasih kepada Bapak Kepolisian yang telah memberi bantuan kepada kami. Kami bersyukur dan berterima kasih banyak, semoga menjadi berkah dan ladang ibadah di bulan suci Ramadhan ini,” ucapnya.

Leave a Comment