Partner Konsorsium Multimedia

Silaturahmi Ramadhan : Dendi Mengajak Masyarakat untuk Menjalin Silaturahmi Di Bulan Suci Ramadhan

Pesawaran – Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona S.T., M.Tr. I.P. bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Gunung Rejo Kec. Way Ratai dan Desa Sukamaju Kec. Kedondong, Kamis (30/3/23).

Dalam sambutanya, Bupati Dendi mengatakan Silaturahmi Ramadhan ini sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahim dan perekat hubungan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat.

“Substansialnya adalah sebagai wadah menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga menjadi referensi dalam pembangunan daerah kedepannya,” ujar Bupati.

Bupati Pesawaran didampingi Ketua TP PKK Kab. pesawaran, Nanda Indira Dendi, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung dan membantu kami dalam melaksanakan pembangunan, dukungan serta doa saudara-saudara sekalian adalah bekal kami dalam melangkah mewujudkan Kabupaten Pesawaran lebih maju, makmur dan sejahtera,” imbuhnya.

Bupati Dendi juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid serta santunan kepada anak yatim dan kaum dhu’afa.

“Semogendia bantuan tersebut bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya. Kami sampaikan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Pesawaran yang telah meningkatkan manfaat zakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pesawaran,” timpalnya.

Bupati 2 Periode ini juga mengajak masyarakat untuk mengisi Ramadhan dengan amalan-amalan, sebagai wujud kepatuhan kepada Allah SWT serta senantiasa berlomba-lomba melakukan amal kebaikan, mengendalikan diri dari segala nafsu, memupuk kebersamaan, kepedulian sosial dan berempati merasakan penderitaan serta mengulurkan tangan untuk membantu sesama.

“Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menguatkan komitmen dan kebersamaan diantara kita, bahwa Pesawaran adalah milik, kebanggaan dan tanggungjawab kita bersama,” tutupnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Jajaran Forkopimda Kabupaten Pesawaran, Wakil Ketua TP. PKK, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran, Para Pejabat Struktural Dilingkungan Kabupaten Pesawaran, dan Para Camat kecamatan setempat.

Leave a Comment