Partner Konsorsium Multimedia

Dendi Hadiri Acara Pengarahan Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung

Pesawaran – Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona St. M.Tr. I.P. menghadiri acara Pengarahan Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung Terkait Pemeriksaan Terperinci LKPD TA 2022 yang berlangsung di Aula Pemkab Pesawaran (Senin, 27 Maret 2023).

Hadir dalam kegitan, Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung, Ibu Yusna Dewi, S.E., M.Si., Ak., CA., CSFA, dan Pejabat Struktural di lingkungan Pemkab Pesawaran sesuai undangan.

Melalui kesempatan ini Bupati Dendi berharap kepada tim dari BPK RI perwakilan Lampung untuk dapat memberikan bimbingan sekaligus arahan kepada para kepala OPD, terkait informasi yang berkenaan dengan tertib administrasi keuangan yang harus dilakukan guna mengimpelementasikan regulasi pengelolaan keuangan daerah. Mengingat pentingnya pemahaman setiap aparatur pemerintah daerah terutama para pengguna anggaran dan pejabat penata usahaan keuangan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

“Oleh karenanya, saya menghimbau kepada seluruh Kepala OPD dapat memberikan semua data yang diperlukan oleh tim auditor dan dapat bekerjasama dengan baik agar pemeriksaan laporan keuangan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang kita inginkan”,pungkasnya.

Dendi menyampaikan laporan ini merupakan sarana evaluasi kami dalam pembangunan dan upaya mewujudkan Pesawaran yang lebih baik, tentunya kami mengharapkan arahan dari pihak BPK.

“Untuk itu, saya berharap kepada tim BPK-RI perwakilan Lampung agar dapat memberikan pengarahan kepada pimpinan OPD dan pengelola keuangan serta dapat dapat melakukan pembinaan lebih mendalam terkait dengan pengelolaan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran”,katanya lagi sekaligus menutup sambutan.

Leave a Comment