Partner Konsorsium Multimedia

Polda Lampung Gelar Lat Praops Keselamatan Krakatau 2023

Lampung Selatan – Polda Lampung
Dir Lantas Polda Lampung Kombes Pol Medyanta S.Ik., diwakili wadir Lantas Polda Lampung Akbp Muhamad Ali S.H.,S.Ik., memimpin Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Keselamatan Krakatau 2023 di ruang Vicon Polda Lampung, Kamis (2/2/23)

Melalui sarana via zoom bersama Polres/ta Jajaran, Wadir Lantas membuka Lat Pra Ops Keselamatan Krakatau 2023 dengan memberi arahan dan penekanan agar seluruh personel melaksanakan tugasnya dengan penuh tangguh jawab, disiplin serta humanis. Terus lakukan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk tertib berlalu-lintas, guna menciptakan Kamseltibcar yang aman, nyaman dan selamat saat berkendara di Jalan Raya.

Operasi Keselamatan Krakatau tahun ini dengan tujuan Meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunnya angka kecelakaan serta pelanggaran Lalu lintas.

Dapat meminimalisir pelanggaran serta untuk menghindari kecelakaan lalu lintas, diharapkan pada saat melakukan teguran dalam melaksanakan operasi tersebut dapat memberikan efek jera dan menyadarkan pengendara akan pentingnya keselamatan dan taat berlalu lintas dalam menjaga keselamatan saat berkendara.

Operasi keselamatan Krakatau 2023 dilaksanakan secara serentak selama 14 hari mulai dari tanggal 7 Februari s/d 20 Februari 2023 dengan sandi kewilayahan Operasi keselamatan Krakatau 2023.

Wadir Lantas menyampaikan “Pada saat melaksanakan Ops Keselamatan krakatau 2023 dilapangan agar personel menyampaikan dengan santun sehingga seluruh elemen masyarakat dapat mengerti dan meningkatkan kesadarannya serta mematuhi segala aturan dalam berlalu-lintas, bahwa Operasi keselamatan Krakatau Tahun 2023 ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat untuk tertib berlalu-lintas,” Ungkapnya

Leave a Comment