Partner Konsorsium Multimedia

Polres Lampung Timur Terima 10 Orang Bintara Remaja

LAMPUNG TIMUR,- Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, Menerima secara langsung 10 orang bintara remaja penempatan Polres Lampung timur. Di halaman mako Polres Lampung timur. Jumat,(15/07/2022).

Sebanyak 10 orang bintara remaja lulusan SPN Kemiling Polda Lampung tiba Mako Polres Lampung timur, 10 orang bintara remaja ini selanjutnya akan melaksanakan tugas di Polres Lampung timur, Kompol IGK Wibawa selaku kabag SDM Polres Lampung timur ditunjuk sebagai ketua pembina guna memberikan bimbingan dan arahan mengingat tantangan tugas Polri kedepannya semakin banyak.

Sebelum diterima di Polres Lampung timur 10 bintara remaja melaksanakan tradisi,penyiraman air bunga dan sujud syukur di mako Polres Lampung timur guna menumbuhkan rasa cinta serta menanamkan nilai moral sebagai anggota Polri, selanjutnya 10 orang bintara remaja diterima langsung oleh bapak Kapolres Lampung timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, “selamat datang, selamat bergabung dan selamat menjalankan tugas di bumi Bumei Tuwah Bepadan ini, saya mengingatkan kepada kalian semua bahwa tugas Polri kedepannya semakin berat maka dari itu jaga terus kekompakan,kesehatan,serta tetap semangat, jauhkan sifat angkuh dan sombong dari diri kalian karena kita polisi adalah pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat, Semoga apa yang didapatkan dalam pendidikan dapat kalian terapkan pada saat melaksanakan tugas” ujar AKBP Zaky.
(Redaksi)

Leave a Comment