Partner Konsorsium Multimedia

Lebih dari 40 Ribu Pelanggan Manfaatkan Promo Listrik “Super Dahsyat” Lewat PLN Mobile

Jakarta, 10 Oktober 2021- Program Diskon Tambah Daya Super Dahsyat yang diluncurkan PLN pada 1 Oktober 2021 lalu dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional terbukti sangat diminati oleh pelanggan. Dalam jangka waktu hanya 8 hari, lebih dari 40 ribu pelanggan tercatat melakukan pendaftaran. Promo tersebut hanya bisa diakses melalui platform PLN Mobile dengan melakukan redeem kode promo HLN76.

Antusiasme pelanggan ini cukup beralasan. Pasalnya PLN membuka promo tambah daya listrik ini dengan harga hanya Rp201.000 dan berlaku hanya sampai dengan 31 Oktober 2021.

Harga spesial ini berlaku untuk untuk biaya penyambungan pada layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA sampai dengan 4.400 VA untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Agung Murdifi mengaku gembira dengan antusiasme pelanggan terhadap program promo ini.

“Alhamdulilah, antusiasme pelanggan sangat besar. Catatan kami di berbagai daerah program ini disambut hangat. Artinya program ini dinilai baik, ekonomis dan bermanfaat bagi peningkatan produktivitas pelanggan baik pelaku usaha, maupun rumah tangga,” ujarnya.

Agung menyebut layanan yang mudah diakses dari genggaman berkat kehadiran PLN Mobile ini dinilai akan terus disambut hangat. Terlebih program ini penting dalam mendorong kebangkitan ekonomi melalui penggunaan listrik secara produktif pasca pandemi Covid-19.

“Kita akan menghadapi new normal, melihat tren yang terkena positif sudah sangat berkurang. Kita meyakini setelah vaksinasi besar-besaran akan masuk masa new normal, Indonesia bangkit kembali,” imbuh Agung.

Dalam mempersiapkan kebangkitan kembali ini, Agung sadar energi listrik menjadi kebutuhan utama pelanggan. Oleh karena itu, PLN memberikan kemudahan dalam bentuk kecepatan dan harga, yang biasanya dapat mencapai Rp4,9 juta menjadi hanya Rp201 ribu saja.

“Sehingga semua pelanggan dapat menikmati listrik untuk memenuhi kebutuhan ekonominya maupun kebutuhan sehari-hari. Tidak perlu lagi turun-turun atau jegleg-jegleg,” ucapnya.

Dari 22 wilayah yang dipetakan oleh PLN, ada 10 wilayah yang tercatat menyambut luar biasa program ini. Di antaranya Nusa Tenggara Timur, Bali, Maluku, Kalimantan Timur dan Utara, Riau, Bangka Belitung, Jakarta, Sulawesi Selatan Utara dan Barat, Nusa Tenggara Barat, dan Jawa Barat.

Dalam kondisi normal apalagi saat ini di tengah pandemi, Agung pun mengajak pelanggan untuk memanfaatkan program istimewa ini. Keringanan biaya tambah daya diberikan bagi pelanggan yang mengunduh dan menggunakan aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh pada fitur PlayStore atau AppStore di ponsel pelanggan.

“Jadi mari ikuti dan manfaatkan program ini yang didedikasikan oleh PLN untuk menggerakkan ekonomi kerakyatan di Indonesia. Agar kita bangkit bersama keandalan dan efisiensi biaya listrik,” jelasnya.

Masih terbuka hingga akhir Oktober 2021, bagi pelanggan yang ingin menikmati promo Super Dahsyat jangan lupa unduh segera aplikasi PLN Mobile dan nikmati efisiensi biaya listrik bulanan anda.

Leave a Comment