Partner Konsorsium Multimedia

Apel Pagi Anggota Militer Kodim 010/KBL

Bandar Lampung,mediarepublika.com
Kodim 0410/KBL laksanakan kegiatan tes kesegaran jasmani priodik bagi seluruh anggota dan usul kenaikan pangkat periode 1 April 2021.

“Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Yonif 143/TWEJ Jalan Imam Bonjol Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung”. Senin (02/11/2020).

“Pada kesempatan tersebut Pasi Pers Kodim 0410/KBL Mayor Chk (K) Hastuti selaku pengambil apel menyampaikan “puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena berkat Rahmat Nya hari ini kita masih diberikan kesehatan sehingga dapat hadir dalam kegiatan tes kesegaran jasmani, bahwa sesuai dengan jadwal hari ini kita akan melaksanakan kegiatan Tes kesegaran Jasmani Priodik seluruh anggota dan usul kenaikan pangkat priode 1 April 2021,”

“Pertama- tama yang sangat di tekankan jaga faktor keamanan karena sebagus apapun kegiatan berjalan namun apabila ada yang sakit maka nilai kegiatan tersebut akan menjadi berkurang. Ikuti instruksi team kesehatan apabila didapati ada yang Tensi tinggi dan sakit maka jangan memaksakan diri untuk ikut garjas yang tau kesehatan diri kita sendiri sehingga Ikuti tahap demi tahap pelaksanaan garjas sesuai dengan instruksi penyelanggaraan yang telah ditunjuk serta tetap laksanakan protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19, Semoga pelaksanaan Tes kesegaran Jasmani Priodik dan usul kenaikan pangkat dapat berjalan lancar, selamat dan tidak ada yang sakit,” Ujarnya.(Red)

Leave a Comment