Partner Konsorsium Multimedia

Istri Dandenpom II/3 Resmi Mendirikan Cabang KLINIK kecantikan

Bandarlampung, – dr. Fransisca Dian istri dari Dandenpom II/3 Lampung,Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, resmi mendirikan Cabang Klinik Kecantikan dr. Dian aesthetic dan Anti Aging, di Jalan Diponegoro no. 39C, Telukbetung, Bandarlampung. Kamis (22/10)

Kesibukannya Menjadi Istri Tentara yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra tidak membuatnya berhenti berinovasi dalam dunia kecantikan yang selama ini digelutinya.

Klinik tersebut merupakan Cabang Kedua setelah Klinik pertamanya yang berada di Malang, Jawa Timur pada tahun 2019 lalu. Kehadiran klinik ini juga dapat membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyatakat Lampung.

dr Fransisca Dian mengatakan Cabang Kliniknya ini merupakan impian dan keinginannya sejak lama, namun karena terkendala pandemi covid-19 akhirnya Grand Opening ini sempat tertunda.
” Rencana bulan maret, tapi kemudian terkendala Covid-19. Akhirnya baru berjalan di bulan Juni 2020 lalu” tandasnya pada awak media

Ia juga mengungkapkan bahwa ia sangat berharap agar klinik ini dapat menjadi klinik yang menyediakan pelayanan lengkap dan maksimal agar masyarakat yang ingin melakukan perawatan tidak harus jauh-jauh lagi keluar provinsi.
“Kami memang mengkonsep klinik ini agar semua treatment tersedia, mulai dari mengatasi penuaan dini, Filler, slimming dan lain sebagainya, tentunya dengan pelayanan yang baik dan kompeten” paparnya.

selain menawarkan beragam perawatan untuk wajah dan tubuh, klinik kecantikan ini juga menawarkan promo menarik selama masa grand opening yang berlaku mulai tanggal 22 sampai dengan 24 Oktober 2020.
“Jadi konsumen bisa daftar dulu hari ini dan mulai melakukan treatment mulai hari Jumat (23/10),” Sambungnya.(Red)

Leave a Comment