Partner Konsorsium Multimedia

DPD KNPI Bandar Lampung Melakukan Qurban

BANDAR LAMPUNG, mediarepublika.com – Di perayaan Hari Raya Qurban 1441 Hijiriyah, DPD KNPI Kota Bandarlampung Qurban 2 Ekor sapi. Pemotongan 2 Ekor Sapi tersebut berlangsung di kantor DPD KNPI Kota Bandarlampung, Jalan Jendral Sudirman, No. 8, Enggal, Kota Bandarlampung.

Diketahui, 1 ekor sapi adalah hasil swadaya Pengurus DPD KNPI Kota Bandarlampung, dan 1 ekor lagi adalah bantuan pribadi dari Hermann HN, Walikota Bandar Lampung.

Hadir dalam agenda tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadis-Pora) Kota Bandarlampung, Ariyawan, SH. MH. Dalam kesempatan itu ia mengatakan, sangat mengapresiasi sekali apa yang digerakkan oleh pemuda DPD KNPI Kota Bandarlampung dalam perayaan Idul Adha, dengan memotong qurban. Minggu(02/08/2020)

“semoga berkah, dan pemuda kota Bandarlampung kedepan dapat terus sinergi dengan semua lini termasuk Pemerintah setempat,” Kata Kadispora dikantor DPD KNPI Kota Bandarlampung.

Selain itu, Kadispora kota Bandarlampung itu juga mengungkapkan apresiasi atas pendirian UMKM Rumah Inspirasi Anak Sekarang (RIAS) ynag di motori oleh DPD KNPI Kota Bandarlampung.

Sementara itu, Iqbal Ardiansyah, S.Si., MM, Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung itu mengatakan, Alhamdulillah ditahun ini DPD KNPI Kota Bandarlampung bisa memotong 2 ekor sapi untuk di Qurbankan. “Semoga qurban ditahun ini mendapat barokah dari Allah SWT untuk keluarga besar DPD KNPI Kota Bandarlampung khsusunya, dan juga bersyukur dapat berbagi dengan masyarakat kota Bandarlampung,” Kata Bung Iqbal sapa akrabnya.

Bung Iqbal juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah terlibat aktif baik pengurus dan anggota, atas terlaksananya qurban DPD KNPI Kota Bandarlampung ini, ucapan terimakasih juga tersampaikan kepada orang nomor satu dikota tapis berseri, Walikota Herman HN yang telah mensupport sehingga DPD KNPI Kota Bandarlampung dapat melakukan qurban ditahun ini.

“Terimakasih untuk semua pihak, dan semoga ditahun yang akan datang DPD KNPI Kota Bandarlampung bisa kembali berqurban, mohon doa nya,” Ungkap ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung itu.(Red)

Leave a Comment