IWO Pesisir Barat, Salurkan Bantuan Hewan Qurban Dari Gubernur Lampung

mediarepublika.com

Pesisir Barat, Melalui Ikatan Wartawan online (IWO) Pesisir Barat, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sumbangkan satu ekor Sapi berjenis limousin untuk masyarakat Pasar Krui khususnya, Pasar Mulya Barat Sapi Qurban tersebut, diserahkan langsung kepada Ketua IWO Pesisir Barat jum’at(31/07/2020).

Gubernur Lampung Beserta Keluarga besar mengucapkan, selamat menunaikan Hari Raya Idul Adha 1441Hijriah, mohon Maaf lahir dan Batin, sesama umat Muslim, mari kita pererat tali silahturrahmi dan kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah subhanawata’ala, sebagai bekal kita di akherat kelak,”Ujar Gubernur.

Hakikat dari Qurban adalah untuk mendekat kan diri kita kepada Allah dan senantiasa selalu mengagungkan nama nya.Kita selaku Umat Islam, dituntut untuk selalu berbuat kebajikan sesuai dengan tuntunan Alquran, Islam adalah Agama Rahmatan Lil alamin.

Sebagai Kabupaten termuda, Pesisir Barat adalah salah satu Kabupaten yang saya banggakan, dan termasuk Kampung halaman Ibu nya, semoga nanti nya pesisir Barat menjadi lebih maju dan sejajar dengan Kabupaten lain nya,”Harap Gubernur.

Gubernur juga menambahkan, bantuan ini jangan dilihat dari nilai nya tapi, lihatlah dari kebersamaan kita selaku Umat Muslim. Saya berharap, dengan ada nya Qurban ini bisa membantu meringankan beban saudara saudara kita yang lain disaat Pandemi Covid-19 ini.

Gubernur berpesan, patuhi protokol kesehatan, jagalah kesehatan mari” patuhi himbauwan dari Pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19, dengan cara, hindari kerumunan, jaga jarak, cuci tangan setelah melakukan aktifitas serta pakai masker jika berpergian, lebih baik mencegah daripada mengobati,”Pungkas Gubernur Lampung.

Bukhari Ketua IWO Pesisir Barat mengucapkan terimakasih, atas kepercayaan Gubernur Lampung terhadap IWO pesisir Barat, dalam menyalurkan bantuan Hewan Qurban untuk Masyarakat Pasar Krui, khusus nya Warga Pasar Mulya, juga terimakasih atas kepedulian nya terhadap sesama.

“Kami jajaran IWO pesisir Barat mengapresiasi atas ke- pemimpinan beliau yang perduli terhadap Rakyatnya, dan kami mendukung program – program kerja kedepan nya, serta siap mengemban amanah dari Provinsi melalui IWO Pesisir Barat semoga Lampung Berjaya dengan kepemimpinan beliau,”Ucap Ketua IWO oftimis.

Abas (58) dan Warga sekitar nya mengucapkan terimakasih atas bantuan nya, kami merasa terharu dan bangga mendapat bantuan Qurban dari Gubernur Lampung, yang perduli terhadap kami dalam menghadapi masa – masa sulit seperti ini. Semoga Tuhan melimpahkan kesehatan, kedamaian dan kemudahan dalam memimpin Provinsi Lampung kedepan,”Do’a Warga.(Red)

Leave a Comment