Partner Konsorsium Multimedia

Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung Serap Apresiasi Masyarakat Mekar Sari

Dihadiri semua unsur, yaitu Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Aparatur Desa Mekar Asri. Serap aspirasi tahap II tahun 2023, yang digelar anggota DPRD Provinsi Lampung, mendapat sejumlah masukan dan permintaan.

Disela kegiatan, Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung, Budhi Condrowati mengatakan aspirasi yang disampaikan warga Mekar Asri menjadi PR untuk segera direalisasikan. Agar, pemanfaatan lahan pertanian dan ladang di wilayah Tulang Bawang Barat bisa maksimal.

“Tadi, disampaikan soal langkanya pupuk. Ini menjadi catatan khusus bagi saya untuk terus Berjuang bersama teman-teman Fraksi. Agar, produksi lahan pertanian para petani bisa maksimal,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji, dihadapan masyarakat Mekar Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Budhi Condrowati. Jum’at (09/06/2023).

Tentu, percepatan realisasi aspirasi soal pupuk menjadi prioritas baginya dalam memperjuangkan di DPRD. Karena, tidak bisa dipungkiri Lampung memiliki lahan terbesar disektor pertanian. Artinya, perekonomian masyarakat sangat bertumpu pada pertanian, dan berladang.

“Nah, ketika pupuk langka, sulit. Maka, akan berdampak pada perekonomian masyarakat itu sendiri. Tadi, masyarakat juga menyampaikan terimakasih, atas bantuan Gedung Olahraga yang sudah dibuat,” ujarnya.

Selain itu, Anggota Komisi V DRPD Provinsi Lampung tersebut menuturkan, dalam diskusi tadi Masyarakat Mekar Asri, dan jalan lingkungan.

“Nah, bantuan rumah ibadah sangat juga penting juga. Terlebih, sudah ada dalam pembahasan di Komisi saya soal bantuan sosial seperti rumah ibadah ini. Tolong, segera dibuatkan proposal. Saya tunggu,” kata Condrowati. (*)

Leave a Comment