Partner Konsorsium Multimedia

Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Polisi Salurkan Bantuan Kemanusian di Baradatu

Polsek Baradatu Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan sambang sekaligus menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako terhadap masyarakat yang membutuhkan di sekitar, Baradatu, Way Kanan. Selasa(11/04/2023).

Kegiatan ini bertemakan pemberian bantuan kemanusiaan untuk Negeri, dengan menyalurkan paket sembako berupa beras, minyak goreng dan mie instan.

Kapolres Way kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra menerangkan kegiatan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Polri guna membantu masyarakat yang terdampak kenaikan dan fluktuasi harga barang kebutuhan pokok dan barang penting (Bapokting) dan Polri akan terus hadir ditengah masyarakat.

“Alhamdulillah, pada bulan ramadhan yang penuh berkah ini kami masih bisa berbagi antar sesama, walaupun bantuan sosial yang diberikan ini tidak seberapa, tapi setidaknya dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan” Ungkap Edy.

Melalui kegiatan ini juga diharapkan tumbuhnya kebersamaan Polri dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Baradatu selama bulan suci ramadan ini,” kata Kapolsek

Sementara bantuan tersebut disalurkan untuk Tri Ayati (34) dan Kamisan (68) merupakan warga Kampung Setia Negara, Nuning (73) warga Kampung Bakti Negara, Brahim (51) dan Johan (43) merupakan warga Kampung Banjar Negara”Ungkap Kapolsek.

Tri Ayati salah satu warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih dan semoga bapak Polisi diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas serta semakin dicintai masyarakat, sekali lagi terima kasih banyak pak Polisi,” Ujarnya.

Leave a Comment