Partner Konsorsium Multimedia

Polsek Sumber Jaya bersama Unsur terkait membantu orang yang terlantar

Lampung Barat–Polsek Sumberjaya Polres Lampung Barat Polda Lampung, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan bantuan terhadap orang terlantar yang diduga bernama Holimi, di Pekon Sukapura Kec. Sumberjaya Kab. Lampung Barat, Selasa (14/02/2023).

Orang terlantar tersebut mengaku bernama Holimi, Akan tetapi tidak memiliki identitas kependudukan atau tanda pengenal lainnya.

Dalam upaya pelayanan itu, Polsek Sumberjaya melibatkan Uspika, UPT Puskesmas, dan masyarakat. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sumberjaya Kompol Ery Hafri, S.H.,MH., bersama Camat Sumberjaya Agus Hadi Purnama, S.Ip., Kepala Puskesmas Sumberjaya Mediansyah, S.Km, M.Kes., Peratin Sukapura Setiawati, Ps. Panit II Binmas Polsek Sumberjaya Aipda Solihin dan Bhabinkamtibmas Aipda Fera ST.

Adapun terkait adanya laporan masyarakat mengenai orang terlantar tersebut, Polsek Sumber Jaya bersama unsur terkait dan masyarakat langsung membawa bapak Holimi ke puskesmas Sumberjaya untuk dirawat dan dilakukan pemulihan kesehatan.

Kapolsek mengucapkan terima kasih terhadap respon, tindakan dan kordinasi dari pekon sukapura dan yang terlibat dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan orang terlantar.

Dan saya mengimbau kepada seluruh masyarakat jika ada yang mengenal atau mengetahui keluarga dari “bapak Holimi” ini agar segera menyampaikan informasi tersebut ke Polsek Sumber Jaya guna untuk mengantarkan kepada pihak keluarga,”ungkap Kapolsek.

Sementara pada kesempatan lain, Camat Agus Hadi Purnama mengucapkan terima kasih atas respon, tindakan dan koordinasi dari Pekon Sukapura yang turut serta membantu dalam penanganan orang terlantar tersebut.

Leave a Comment