Partner Konsorsium Multimedia

Polresta Bandar Lampung Gelar Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik serta Kemampuan Komunikasi dalam Berinteraksi melalui Media Digital

Bandar Lampung. Bandar Lampung gelar Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik serta kemampuan Komunikasi dalam Berinteraksi melalui Media Digital bagi Anggota Polri, dalam upaya peningkatan kemampuan personelnya. Kamis, (9/2/2023).

Kegiatan dibuka Oleh Kabag SDM Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasut dengan didampingi Iptu Liafani Karen, S.Trk. dan dihadiri oleh seluruh Kasi Humas, Kanit Intel, Ka SPK Polsek Jajaran Polresta Bandar Lampung.

Kabag SDM ucapkan terimakasih kepada para personil yang hadir atas kesediaan waktunya mengikuti kegiatan pelatihan etika pelayanan Publik dan ketrampilan etika pelayanan public serta Kemampuan Komunikasi dalam berinteraksi melalui media digital.

Kabag SDM juga mengucapkan terima kasih kepada Tim pelatihan etika pelayanan publik mulai dari Satuan Intelkam, Satuan Lalulintas, dan Humas yang telah menyempatkan waktu untuk dapat memberikan bimbingan, pelatihan serta ketrampilan kepada Personil Polresta Bandar Lampung.

“Tujuan diselenggarakan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan SDM Polri dalam bidang pelayanan Publik dan kemampuan komunikasi digital kepada masyarakat”, Tambahnya.

Saya mengharapkan dengan adanya kegiatan pelatihan etika pelayanan publik ini para personil yang di tunjuk mengikuti dengan serius dan dapat menyerap ilmu dari para narasumber yang berpengalaman dalam bidang pelayanan.

Polri memiliki beberapa pelayanan publik kepada masyarakat sehingga kita dituntut untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Untuk meningkatkan etika pelayanan publik kepada masyarakat kita harus belajar dari para rekan rekan kita yang telah berpengalaman dalam bidang pelayanan yang kesemuanya harus kita dukung serta pada akhirnya setiap pelayanan yang kita berikan bisa kita share kepada masyarakat tentang pelayanan ataupun capaian-capaian yang telah kita lakukan, Tutup Kabag.

Acara kemudian dialnjutkan dengan penyampaian materi dari masing-masing satker yang memiliki tugas pelayanan mulai dari satuan lalulintas di bidang Penerbitan SIM, SKCK oleh satuan intelkam, Pelayanan Kepolisian oleh SPKT dan Berkomunikasi dalam media digital oleh Seksi Humas dan terakhir ditutup dengan foto bersama.

Leave a Comment