Partner Konsorsium Multimedia

Lapor Via 110, Polresta Bandar Lampung Tanggapi Keluhan Masyarakat

Bandar Lampung – Kepolisian Sektor Panjang Polresta Bandar Lampung Polda Lampung bergerak cepat merespon keluhan yang dilaporkan melalui Hot Line 110.

HR salah satu warga Komplek Yuka Kelurahan Karang Maritim Panjang Bandar Lampung, melaporkan bahwa adanya kegiatan karoke yang dilakukan sampai larut malam di sebuah warung sosis sehingga menggangu waktu istirahat warga sekitar, Sabtu (28/01/2023).

“Informasi yang diterima oleh petugas 110 Polresta Bandar Lampung langsung kita teruskan ke Polsek Panjang untuk ditindak lanjuti” Ujar Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Oscar Eka Putra.

Polsek Panjang yang menerima informasi dari petugas 110 Polresta Bandar Lampung langsung merespon dan mendatangi lokasi warung sosis bakar milik ibu wati.

Setelah bertemu dengan pemilik warung, Petugas Polsek Panjang memberikan himbauan kepada pemilik warung agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Kita himbau dan kita buatkan surat perjanjian agar pemilik warung tidak mengulangi perbuatannya yang menyebabkan terganggunya waktu istirahat warga lainnya” ujar Kompol Oscar Eka Putra. (*)

Leave a Comment