Partner Konsorsium Multimedia

Kafe Teras Senja Bandarlampung mengunjungi Panti Jompo Tresna Werdha dalam rangka “Berbagi dan Peduli”

LAMPUNG SELATAN – Kafe Teras Senja Bandarlampung mengunjungi Panti Jompo Tresna Werdha yang dikelola Pemerintah Provinsi Lampung dalam rangka “Berbagi dan Peduli” pada Rabu, 28 Desember 2022.

Rombongan Teras Senja yang dipimpin Siti Jumiah disambut riang gembira puluhan lansia yang menetap di Panti yang beralamat di Jalan Sitara, Muara Putih, Natar, Lampung Selatan. Adapun jumlah lansia yang mendiami Panti berjumlah 80 terdiri dari 35 laki-laki dan 45 perempuan.

Siti Jumiah bersama rombongan juga melihat penghuni panti yang sedang dalam kondisi sakit dengan mendatangi langsung ke kamar. “Sebagian dari mereka yang “sengaja” dibuang oleh keluarga, padahal di masa usianya adalah masa senja yang butuh banyak kasih sayang dan perhatian,” ceritanya.

Dalam kunjungan tersebut Siti Jumiah membawa aneka nutrisi, obat-obatan, pampers dan kain kafan. “Dalam kunjungan ini, diharapkan semakin banyak masyarakat yang ikut ambil bagian di Teras Senja untuk lebih meningkatkan rasa cinta dan rasa empati terhadap sekitar terutama lansia,” kata dia.

Dia juga mengajak setiap anak yang masih memiliki orang tua untuk berbakti dan tidak menelantarkan keduanya. “Semoga kita menjadi anak yang berbakti terhadap orang tua,” tutupnya.

Leave a Comment