Partner Konsorsium Multimedia

WK Panglima Terima Kunjungan Tokoh Adat dari Kelumbayan Barat

Tanggamus, – Mirza Yb Wk Panglima Perang Penggitokh Alam Tanggamus Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak Kepaksian Pernong Lampung menerima kunjungan Tokoh adat Lampung dari Kelumbayan Barat Kabupaten Tanggamus dalam rangka silaturahmi, Rabu (21/09/22).

Dalam kesempatan itu, Mirza Yb menerangkan bahwa kunjungan atau silaturahmi Tokoh Adat dari Kelumbayan Barat ialah meningkatkan musyawarah Keluarga besar Adat Lampung di wilayah Tanggamus.
“Kami sangat senang dan menerima siapapun yang datang atau berkunjung di kediaman kami, apalagi niatnya untuk bersilaturahmi, supaya Adat Lampung Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak Kepaksian Pernong Lampung Wilayah Tanggamus tetap solid dalam meningkatkan Kordinasi antara Tokoh Adat dan Masyarakat,”tuturnya.

Selanjutnya, Dawi selaku Tumenggung Penggitokh Alam Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak Kepaksian Pernong Wilayah Tanggamus sangat berterimakasih atas apresiasi dari Wk Panglima yang telah menerima silaturahmi.

“Kami sangat berterimakasih kepada wk Panglima yang telah menerima kunjungan kami, karena kami masih banyak kekurangan wawasan dalam mengembangkan adat di Kelumbayan Barat,”katanya.
Turut hadir, Asmawi Raja Perwira, Samsul Bahri Bahatur dan Ibnu Mas’ud Humas Publikasi Media Penggitokh Alam Tanggamus. (Mas’ud)

Leave a Comment