Partner Konsorsium Multimedia

_Enam Puluh Detik Saja Untuk Memvalidasi Keanggotaan Gerindra Secara Online

DPD Gerindra Lampung secara resmi telah berhasil meluncurkan Sistem Keanggotaan Partai (SIGAP) berbasis website dengan hastag #SayaGerindra yang bisa diakses secara instan tak kurang dari enam puluh detik melalui link Bit.ly/ktagerindra. Dengan adanya platform berbasis web ini sistem administratif keanggotaan partai Gerindra Lampung dapat diakses kapan saja dan dimana saja.

Dalam sambutannya Ahmad Giri Akbar selaku Sekretaris DPD Gerindra Lampung di sela acara launching KTA berbasis web yang dihelat di Kantor DPD Gerindra Lampung menuturkan bahwa peluncuran layanan ini merupakan salah satu milestone DPD Gerindra Lampung dalam menjawab tantangan perkembangan dunia digital yang telah mendisrupsi secara global di hampir semua sektor kehidupan termasuk di dalamnya sosial dan politik.

“ini pencapaian bagi kami dalam 60 detik sudah bisa dapat KTA. ini menjawab tantangan era disrupsi sebagai partai modern” Ungkap Giri

Pada Kesempatan yang sama Giri senator muda kebanggaan Lampung ini menambahkan dengan adanya kanal digital seperti SIGAP yang memudahkan calon anggota dalam mendaftarkan keanggotaan partai nantinya akan berdampak pada percepatan dan akselerasi elektoral Gerindra Lampung yang pada gilirannya akan mampu memenangkan hati masyarakat Lampung karena kemudahan yang dirasakan dalam mengaksesnya.

Masih kata Giri hadirnya layanan SIGAP juga ditargetkan untuk menyasar masyarakat di pelosok-pelosok desa, di pulau-pulau terjauh, hingga masyarakat perkotaan yang tak memiliki banyak waktu untuk mendaftarkan diri karena tersita agenda dan kesibukan sehari-hari.

“kita targetkan mereka yang dipelosok, di pulau-pulau dan mereka yang dikota namun sibuk bekerja dan berkegiatan bisa gabung keanggotaan dengan mudah dan tidak ribet” Kata Giri

Lebih lanjut Giri menuturkan semua upaya yang dilakukan dirinya bersama seluruh pengurus DPD Gerindra Lampung tak lain tak bukan untuk memastikan agenda membesarkan partai secara elektoral dalam rangka memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto di 2024 mendatang dapat terwujud sesuai harapan.

“ini semua demi membesarkan partai dan tentu untuk mempersiapkan kemenangan ketua umum kami pak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI” Cetusnya

SIGAP sendiri merupakan program yang diinisiasi secara mandiri oleh DPD Gerindra Lampung dalam memberikan layanan instan mendaftar keanggotaan partai dengan syarat yang sangat mudah. nantinya para calon anggota hanya diminta mengisi sejumlah data diri mengacu pada data Kartu Tanda Penduduk (KTP) serta melakukan selfie/swafoto di layanan yang sama untuk selanjutnya bisa melakukan cetak KTA secara mandiri tanpa perlu memakan waktu yang lama sudah bisa terdaftar sebagai anggota Gerindra Lampung.

Leave a Comment