Partner Konsorsium Multimedia

KMI Production Shooting Video Clip di Pandan Sebalang Beach Cafe

Lampung, – Jhoni Asman, ST., MT. (43th), Diah Aprillia, SH., MH. (40th)  Pemilik Cafe Beach Pandan Sebalang Kabupaten Lampung Selatan memberikan Support dan merespon untuk kerjasama dengan Tim Konsorsium Multimedia Indonesia Production (KMI Pro) dalam mengembangkan seniman artis dikalangan Musik dan Entertainment Nasional khususnya Provinsi Lampung.

Dikesempatan itu, Diah juga memberikan izin kepada KMI Pro lokasi atau tempat seniman di Pandan Sebalang Beach Cafe untuk berkarya dengan suasana alam wisata pantai laut yang indah.

“Kami sangat mendukung segala kegiatan para seniman berkreatif diwisata Pandan Sebalang Beach Cafe,” kata Jhoni kepada Media, Jum’at (24/9/21).

Selain itu, Jhoni berharap kepada  seluruh seniman khususnya KMI Pro untuk saling mendukung program wisata sebalang yang lebih maju.

“Kami berharap para seniman KMI Pro dan lainnya, saling mendukung para pelaku usaha wisata Pandan Sebalang,” tukasnya.

Sementara, Muhammad Reza Bahepti S.Kom Management KMI Pro bertemikasih atas respon dan dukungan Owner Pandan Sebalang Beach Cafe, yang telah perduli kepada seniman KMI untuk berkreatifitas melaksanakan Shooting Video Clip dilokasi usahanya.

“Secara langsung kami sangat berterimakasih kepada Owner Pandan Sebalang Beach Cafe yang telah memberikan izin dan support kepada kawan kawan seniman untuk berkarya,” ucap Reza.

Menurut Reza, adanya wisata tersebut kedepannya bisa menghidupkan Pariwisata Indonesia dengan nuansa pantai Laut yang tidak jauh dengan nuansa wisata dunia di Lampung.

“Suasana yang indah ini, menurut saya sangat berkesan positif untuk memajukan wisata Indonesia di Lampung, dan juga positif membangun ekonomi masyarakat setempat dalam berbisnis,” ujar Reza

Reza beroptimis mendukung program pelaku usaha wisata tersebut khususnya Pandan Sebalang Beach Cafe untuk berkembang dan maju.

“Kami juga mendukung giat usaha bang Jhoni dalam mengembangkan bisnis wisata, kedepannya kami optimis bekerjasama dengan baik,” Lanjut Reza.

Selanjutnya, M Iqbal Muharam selaku manajer / produser KMI Pro menambahkan bahwa Pandan Sebalang Beach Cafe merupakan tempat yang sangat indah dan aesthetic, sehingga sangat cocok untuk pembuatan vidoe clip, event dan kegiatan seni.

“Tempat ini sangat indah, sehingga saya sangat merekomendasikan kepada teman – teman bila ingin melakukan shooting atau ingin berlibur bisa datang kesini, dan insyaallah kedepannya kita akan sering melakukan kegiatan baik itu shooting maupun liburan disini,” tutup Iqbal kepada kru media.

Tim Konsorsium Multimedia Indonesia Group

Reza Bahepti / Ketum DPP KMI
Andi / Korwil DPP KMI
Iqbal / Humas DPP KMI
Ibnu Mas’ud / Sekretasis DPD KMI Tanggamus & Editor Publish

Leave a Comment