Partner Konsorsium Multimedia

IIB Darmajaya dan RM Sambel Alu – Roti Keset Anget Bagikan Kado Ramadan untuk Jurnalis Kemanusiaan Lampung

Kado Ramadan untuk Jurnalis Kemanusiaan Lampung kembali dibagikan secara bertahap pada Jum’at-Minggu, 9-11 April 2021. Kali ini paket sembako berasal dari Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, RM Sambel Alu, Roti Keset Anget dan beberapa mitra lainya.

Rektor IIB Darmajaya Dr. (Can) Ir. Firmansyah Y. Alfian, MBA., MSc mengatakan bahwa penyaluran Kado Ramadan untuk Jurnalis Kemanusiaan Lampung merupakan bentuk kepedulian terhadap pewarta yang terus memberitakan informasi positif di Provinsi Lampung. Para jurnalis tak henti turun ke lapangan untuk mendapatkan informasi valid dan tidak hoaks meskipun dalam kondisi pandemi.

Selain itu, para Jurnalis juga sangat membantu dalam menaikan citra IIB Darmajaya sebagai PTS terbaik di Sumatra Bagian Selatan dan Institut Terbaik di Indonesia.

Harapannya peran serta Jurnalis menyebarkan informasi sampai ke pelajar dipelosok Lampung juga dapat menjadi bagian dari sivitas akademika IIB Darmajaya kedepannya.

Ketua JFH Lampung Adian Saputra mengapresiasi semua pihak yang telah peduli terhadap Jurnalis di Lampung khususnya yang sudah tergabung di Journalist For Humanity (JFH) Lampung.

Harapannya banyak pihak yang semakin peduli terhadap Jurnalis terutama disaat Pandemi Corona.

Head of Marketing ACT Lampung Fajar Yusuf Dirgantara bersyukur bisa terus berbagi dan peduli kepada Jurnalis Kemanusiaan Lampung. Dukungan dari IBI Darmajaya, RM Sambel Alu, Roti Keset Anget dan beberapa mitra lainya sangat berarti untuk menyemangati JFH.

Lanjutnya, Ramadhan nanti berbagai program akan terus dijalankan untuk masyarakat yang membutuhkan di Lampung termasuk berbagi iftar dan sahur, Air Minum Wakaf (AMW), Beras Wakaf, Sembako, Pakaian Baru Lebaran dan lainya.

Leave a Comment