Partner Konsorsium Multimedia

Waka Polda Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

mediarepublika.com, — Waka Polda Lampung, Brigjen Pol Drs Subiyanto, Pimpin Langsung Pelaksanaan Upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Polda Lampung yang dihadiri oleh Irwasda Polda Lampung,Karo Ops Polda Lampung,PJU Polda Lampung,dan Seluruh Personil yang melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat.

Sebanyak 402 Personil Yang melaksanakan Kenaikan Pangkat yang terdiri dari Kombes ke Brigjen 1 pers, AKBP Ke Kombes 1 pers, Kompol Ke AKBP 6 pers, AKP ke Kompol 11 pers, IPTU Ke AKP 10 pers, IPDA Ke IPTU 24 pers, Bintara Polda 258 pers, Tamtama 52 pers danPNS 39 personil

Dalam Amanat Kapolda Lampung yang di sampaikan oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol Drs Subyanto yakni Atas nama pribadi dan pimpinan Polda Lampung mengucapkan selamat kepada 402 personil yang  melaksanakan Korps Raport pada hari ini, dan dilaksanakan di wilayah masing-masing karena situasi masih Pandemi Covid-19 dan semuanya harus menerapkan Protokol kesehatan.
Kenaikan Pangkat ini merupaka  Reward atau penghargaan dari organisasi dengan terlebih dahulu dilakukan penilaian.karena ini adalah amanah yang harus bisa dipertanggung jawabkan.

Beberapa Hal yg perlu diperhatikan :
1. Tingkatkan kualitas SDM dan segera menyesuaikan diri terhadap perkembangan teknologi dan informasi yg semakin berkembang.
2. Tampilkan sikap kepemimpinan yg dpt diteladani dlm ketaqwaan,kesederhanaan dan tanggung jawab terhadap tugas serta tumbuhkan budaya melayani.
3. Pedomani 3 pilar Proaktif,Partnership,dan Problem Solving dalam pelaksanaan tgs memelihara Kamtibmas agar selalu kondusif.
4. Jadilah teladan bagi keluarga,rekan dan Masy dlm menerapkan Protokol  kesehatan utk mencegah penularan Covid -19.

Leave a Comment