Partner Konsorsium Multimedia

IPC PANJANG GELAR SURVEY KEPUASAN, KETIDAKPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2020

Bandarlampung – Rabu, 11 November 2020 Bertempat di Ballroom hotel Novotel Lampung digelar acara Survey Kepuasan, Ketidakpuasan dan Loyalitas Pelanggan dengan tema Together WE Strong bersama Pengguna Jasa IPC Panjang dengan mengikuti protocol kesehatan Covid 19 seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Acara yang dihadiri langsung oleh General Manager IPC Panjang Adi Sugiri, Manager Area IPC TPK Area Panjang Budi Daryono, General Manager PT PTP Cabang Panjang Ruly Arief Dwiyana ini menyampaikan beberapa hal terkait dengan pencapaian oleh IPC Panjang sepanjang tahun 2020 ini dan visi misi IPC Panjang kedepan dengan investasi yang sedang berlangsung seperti proyeksi Exit tol langsung ke Pelabuhan panjang.

Dalam paparanya General Manager IPC Panjang Adi Sugiri menyampaikan bahwa tentunya ada proses atau yang di perlu dilakukan terkait dengan upaya untuk memenuhi keinginan dari pelanggannya yang itu biasanya harus tertuang dalam rencana kerja dan anggaran perusahaan baik itu anggaran eksploitasi maupun investasi. Kami juga berharap IPC panjang selalu bisa mempertahankan nilai atau skor kepuasan pelanggan, dan saya melihat begitu luar biasa prospek pelabuhan panjang yang tentunya akan berdampak terhadap peningkatan kegiatan perekonomian Provinsi Lampung dan Menurutnya, prospek kedepannya sungguh luar biasa, kami beberapa kali komunikasi dengan pemerintah provinsi atau daerah begitu luar biasa dukungan support dari pemerintah provinsi dalam hal ini khususnya Bapak Gubernur Lampung

Harapannya ini, bisa mendapatkan hasil yang cukup baik, sebab ini menjadi tolak ukur kami selanjutnya. Kemudian tahun 2019 lalu nilainya 4,7 dan diharapkan tahun 2020 ini bisa naik nilai survei kepuasan pelanggannya.

Adi Sugiri melihat IPC Panjang banyak harapan dan prospek yang akan berdampak pada peningkatan kegiatan perekonomian pengusaha di Lampung. IPC Panjang merupakan pelabuhan besar dan induk di Sumatera, dengan harapan masyarakat Bandar Lampung bisa bertumpu pada Pelabuhan Panjang. Adi menambahkan, ada beberapa masukan dari pelanggan terkait pelayanan IPC Pelindo. Masukan tersebut terkait kesiapan infrastruktur kinerja dan target dalam pelayanan bongkar muat. “Masukan itu nanti yang akan kita benahi sehingga ke depan pelanggan kita nyaman menggunakan jasa IPC. Dengan adanya SKP ini kita harapkan juga ke depan IPC Pelindo mendapatkan hasil penilaian yang cukup baik sesuai visi dan misi bersama-sama bersinergi untuk membantu pertumbuhan ekonomi di Provinsi Lampung.

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan Big Band IPC Panjang dan pembagian berbagai doorprize dan juga grandprize bagi para Customer.

Leave a Comment