Partner Konsorsium Multimedia

Kapolres Way Kanan Beri Ucapan Selamat Kepada Personel Yang Menerima Piagam Penghargaan

Way Kanan,mediarepublika.com — Kapolres Way Kanan memberikan piagam penghargaan tujuh belas kepada Personel dari masing masing satfung dan Polsek Jajaran Polres Way Kanan yang berprestasi, di lapangan Apel Parama Satwika Polres Way Kanan. Senin (5/10/2020).

Peserta upacara terdiri dari Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, Kasi dan seluruh Perwira Staf serta anggota Brigadir dan Aparatur Sipil Negara Polres Way Kanan beserta perwakilan anggota Polsek Jajaran.

Dalam Amanatnya Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada tujuh belas personil yang telah mendapatkan pengahargaan, penghargaan tersebut diberikan atas prestasi dan dedikasi dalam menjalankan tugas disetiap fungsinya masing-masing serta atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap institusi Polri.

Anggota yang mendapatkan penghargaan adalah tujuh anggota Satnarkoba Polres Way Kanan yakni Bripka M. Faisol, Bripka Bambang Irawan, Brigadir Roy Enda Tama, Brigadir Rudi Lesmana, Bripda M. Rido putra, Bripda Badal Yaasiin Kencana, Harda Gusanda berdedikasi dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri kategori ungkap kasus terhadap bandar narkoba di wilayah hukum Polres Way Kanan, periode Juni s.d. September 2020 dengan berat bruto sabu sebanyak 57,4 gram dan berat ekstasi 5,36 gram (total sebanyak 19 Laporan Polisi).

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Polsek Banjit Brigadir Wayan Sukandia, S.H berdedikasi dalam rangka pembinaan Kampung melalui program sadar hukum dengan melaksanakan pam swakarsa dalam bentuk ronda malam/siskamling sehingga dapat mencegah atau meminimalisir kriminalitas yang terjadi di Kampung binaannya.

Selanjutnya Bamin Bagops Polres Way Kanan Bripda A. Reza Alfaridzi memiliki keteladanan etika berperilaku dan kepribadian yang sangat baik, memiliki integritas dalam pekerjaan dan kedisiplinan yang mumpuni selama berdinas di bagops + 1 tahun 8 bulan, melaksanakan tugas kedinasan setiap hari diluar batas jam dinas normal, mengemban tugas dan tanggungjawab serta melaporkannya kepada pimpinan setidaknya 7 format laporan setiap hari tanpa pernah adanya teguran dari atasan / pimpinan.

Selanjutnya anggota Bagsumda Polres Way Kanan Bripka Elansyah Putra, S.H., M.Si. bersama Bripka Kusnovi Bripka Wanjiarni, S.H., Bripka Sunarto, S.H dan Bripka Reza Ferdian berdedikasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian di bidang sumber daya manusia, melaksanakan tahap seleksi pemeriksaan administrasi (rikmin) awal terhadap casis bintara Polri T.A. 2020 sampai dengan pelaksanaan sidang terbuka pengumuman rikmin awal di Pabanrim Polres Way Kanan (21 s.d. 24 september 2020).

Bamin Bagsumda Briptu Muhammad Iqbal Laberdo dan Banit Satbinmas Bripda Joni Muh Kori berdedikasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian di bidang sumber daya manusia, berperan aktif membantu Biro Sdm Polda Lampung dengan menjadi operator penerimaan anggota Polri T.A. 2020 (Akpol, Bintara PTU, Bintara Kompetensi Khusus dan Tamtama) yang dilaksanakan di SPN Kemiling Polda Lampung.

Selanjutnya Bamin Bagsumda Albertus Suwarno berdedikasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di bidang sumber daya manusia, atas prestasi, dedikasi dan loyalitas sebagai operator dalam update data new SIPP terbaik dan dapat dipertanggungjawabkan sebagai predikat terbaik 1, selain itu berperan sebagai Operator SMK Online dan E-LHKPN.

PS Kasipropam Polres Way Kanan Surya Gunawan telah menyelesaikan tunggakan perkara pelanggaran disiplin (garplin) personel Polres Way Kanan dengan capaian 100%

Lebih lanjut, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi yang setingi-tingginya terhadap personel yang berprestasi sehingga diharapkan dapat menjadi triger untuk personel Polri lainnya agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan berpedoman pada nilai-nilai Tribata Dan Catur Prasetya.

Selan itu, , Kapolres mengajak kepada anggota Polres Way Kanan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan tetap mempedomani anjuran physical distancing atau jaga jarak, gunakan masker guna menghentikan penyebaran virus corona ,” Ungkap Kapolres Way Kanan.

Leave a Comment