Partner Konsorsium Multimedia

Danyonif 143/TWEJ Laksanakan Bhakti Sosial Ke Tresna Werdha

Mediarepublika.com -Menyambut Bulan, Ramadhan Bulan Mulia, Bulan penuh berkah yang dinanti-nantikan umat muslim diseluruh penjuru Dunia. Dalam situasi saat ini yang sama-sama kita tengah berjuang menghadapi Pandemi Virus Covid-19, Yonif 143/TWEJ terus bekerja nyata untuk membantu meringankan beban sesama, dalam hal ini Komandan Yonif 143/TWEJ Mayor Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si. dan Ny. Shanti Triano Iqbal beserta Jajaran Staf dan Pengurus Persit KCK Cabang XXXIV Yonif 143 melaksanakan Bhakti Sosial memberikan Bahan Makanan kepada UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia “Tresna Wharda” Kecamatan Natar Lampung Selatan. (23/04)

“Kegiatan Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, walaupun tidak seberapa mudah-mudahan dapat membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita khususnya para Manula yang berada di UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia “Tresna Wharda” Kecamatan Natar Lampung Selatan ini dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1441 hijriyah agar dapat benunaikan Ibadah Puasa dengan khusyuk dan tenang ditengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini.” ujar Danyonif 143/TWEJ.

Yonif 143/TWEJ akan selalu bersama, peduli dan memperhatikan kondisi masyarakat khusus nya yang berada diwilayah sekitaran Jajaran Yonif 143/TWEJ serta akan selalu membantu sekecil apapun bentukanya demi kesejahteraan bangsa dan rakyat Indonesia.

Leave a Comment