Ardiansya, Butuh Uluran Tangan Semua Pihak

Bandarlampung – (Mediarepublika) – MIRIS. Hal yang di alami Ardiyansyah, mengalami penyakit yang tak di inginkan oleh siapapun. Namun di tengah keprihatinan ini berbagai elemen relawan lakukan Aksi Jiwa Keperdulian Terhadap Sesama . Seperti halnya diketahui salah satu gerakan dari relawan LMPI (Laskar Merah Putih Indonosia) yang di pimpin oleh Siti Ana Selaku Biro Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Kali ini relawan LMPI melakukan keperdulian tersebut terhadap keluarga dari pasangan Sudin dan Sriani Warga Dusun Wonosari/rajawali Rt 05 Rw 006 Desa Candimas, Kecamatan Natar
yang di kabarkan memiliki putra bernama Ardiansyah Usia 10 Tahun yang memiliki penyakit Jantung Kongestif (Kegaalan Jantung) sejak dini.

Faktor pembiayaan menjadi suatu halangan dalam pengobatan, seperti halnya Sita Ana yang sering disapa Bunda Ana Selaku Biro Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bandar Lampung mengatakan, keluarga Pak Sudin dan Bu Sriani tidak mampu untuk membawa anak kerumah sakit selama ini anak tersebut diobati melalui Puskesmas, Klinik, yang ada di sekitar tempat ia tinggal. Lantaran dengan pembiayan pengobatan yang tidak dimiliki.

“Baru kali ini lah adik ardiansyah mendapatkan pengobatan yang lebih. Atas keperdulian kami terhadap sesama kami bawalah ardiansyah ke rumah sakit abdul moeloek guna untuk mendapatkan penanganan yang lebih instensif”, ucapnya pada saat di temui dikediaman rumahnya.

Seperti infomasi yang berhasil di himpun bahwa mana para relawan tersebut, berbodong-bodong mencari donasi guna untuk pembiaya pengobatan Ardiansyah tersebut.

Dikarbarkan dari salah satu Relawan Bernama Kurnia, bahwa mana pengobatan tersebut akan berkelanjutan ke Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta Barat dan keberangkat pada hari Minggu (29/09)

“Pengobatan berkelanjut ke rumah sakit harapan kita bang, sesuai dengan rujukan yang di berikan oleh dokter rumah sakit abdul moeloek yang selama ini menangani ardiansyah dalam pengobatannya”, terangnya.

Bagi para Dermawan yang bersedia membantu penyebuhan untuk Ardiansyah Usia 10 Tahun. Bisa salurkan melalui Rekening 114 00 1147293 6
Atas nama siti ana Bank mandiri. (Red)

Leave a Comment