Partner Konsorsium Multimedia

Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Hadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Wilayah Wanita Islam Provinsi Lampung

Bandar Lampung — Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, menghadiri pelantikan Pengurus Pimpinan Wilayah Wanita Islam Provinsi Lampung, di Ruang Abung Balai Keratun, Sabtu (02/03/2024).

Pengurus yang dilantik diantaranya Ir. Hj. Handjarita Gatot, MBA sebagai Ketua Umum, Diah Rahmawati, S.H sebagai Sekretaris Umum, Dr. Hj. Eti Hadiati, M. Pd sebagai Bendahara Umum.

Dalam sambutannya, Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal mengucapkan selamat kepada Pimpinan Wilayah Wanita Islam Provinsi Lampung Periode 2023-2028 beserta jajaran yang dilantik.

Dalam kesempatan tersebutĀ  Ketua TP. PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal berpesan kepada semua jajaran kepengurusan yang dilantik untuk :

1. Segera menyusun program kerja demi kemajuan organisasi sesuai dengan ADART dengan menumbuhkan inovasi dan kreativitas untuk kemaslahatan umat.

2. Meningkatkan peran Wanita Islam dalam upaya mewujudkan ketahanan keluarga melalui pemberdayaan perempuan dalam kualitas keilmuan maupun keterampilan.

3. Jalin kerjasama yang baik dengan pemerintah dan seluruh pemangku kepentingan.

Sementara itu dalam laporan Panitia menyebutkan bahwa
pelaksanaan kegiatan ini dihadiri sekitar 250 peserta terdiri dari tamu undangan dari Instansi terkait, Organisasi Wanita se-Provinsi Lampung, Pimpinan Wilayah Wanita Islam se-Kabupaten/Kota Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan juga Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Pimpinan Wilayah Wanita Islam Provinsi Lampung dan Yayasan Pendidikan Bakti Wanita Islam Perwakilan Lampung Periode Tahun 2023-2028.

Leave a Comment