Partner Konsorsium Multimedia

Bupati Lamtim Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Sukadana

Terimakasih tak terhingga, serta apresiasi yang tinggi-tingginya, kepada Agus Safuan Amijaya atas dedikasinya, yang telah turut serta dalam membangun Kabupaten Lampung Timur selama ini.

Hal itu diucapkan Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo dalam acara Pisah sambut Pengadilan Negeri Sukadana, dari Agus Safuan Amijaya,S.H., M.H kepada Robby Alamsyah,S.H., M.H, bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Senin (27/2/2023).

Disampaikan Agus Safuan Amijaya, “Terimakasih atas dukungan dan support sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik, terakhir saya sampaikan, saya mengundurkan diri untuk tugas di tempat yang baru Purbolinggo Jawa timur,” ujar Agus.

Lebih lanjut disampaikan Ketua Pengadilan Sukadana yang baru, Robby Alamsyah, “Ijin saya memperkenalkan diri, saya 2005 – 2009 berada di Aceh tenggara, 2017-2020 di Kab. Kendal, selanjutnya saya berasal di Serang Banten, melalui kegiatan ini saya ucapkan terimakasih, semoga tugas tugas saya dapat berjalan dengan baik, untuk itu mohon bantuan dari semua sektor agar berjalan Lanjar dengan peningkatan sinergi demi mewujudkan Lampung Timur yang lebih baik lagi,” ucap Robby.

Selanjutnya dalam Sambutan Bupati Lampung Timur mengatakan, “Dalam menegakkan hukum di masyarakat bukanlah hal yang mudah, untuk itu diucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada seluruh jajaran aparatur Pengadilan Negeri Sukadana, yang selama ini telah melaksanakan tugas dalam menegakkan hukum dan keadilan dengan sebaik-baiknya. Dan untuk Agus Safuan Amijaya Sukses ditempat yang baru. Selain itu Melalui momen ini, saya mengajak kepada kita semua, untuk mengukuhkan komitmen dan konsistensi, dalam rangka membangun Lampung Timur yang berkesinambungan dan berkelanjutan, dalam suasana kebersamaan, persatuan dan kesatuan, dalam upaya pelaksanaan pembangunan di berbagai aspek, sehingga Rakyat Lampung Timur Berjaya dapat terwujud”. Pungkas Dawam Rahardjo.

Leave a Comment