Partner Konsorsium Multimedia

WK Panglima Penggitokh Alam Tanggamus Sambut Kapolres Baru

Tanggamus, – Mirza YB WK Panglima Penggitokh Alam wilayah Tanggamus Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak Kepaksian Pernong Lampung bersama Perangkat adatnya menyambut kedatangan AKBP Siswara Hadi Chandra S.IK Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) baru di Markas Komando Polres Tanggamus. Kamis (12/01/23).

Kedatangannya disambut Mirza YB sebagai penghormatan Adat memakai kan Hanuang Bani, kepada Kapolres Baru serta di arak sampai di depan Kantor Markas Komando.

Dalam hal ini, Mirza YB mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Kapolres baru. “Kami sebagai Tokoh Adat mengucapkan selamat datang dan Bertugas kepada Kapolres Tanggamus yang baru,” katanya saat dimintai keterangan.

Kemudian, Mirza YB menuturkan bahwa dirinya sangat mendukung penuh langkah langkah program presisi Kepolisian Republik Indonesia khususnya di wilayah Tanggamus.
“Dukungan penuh dari kami, apapun kegiatan yang dilakukan oleh Kepolisian Negara di Tanggamus yang sifatnya membantu membangun Tanggamus lebih maju,”tuturnya.

Mirza YB berharap kepada Kapolres yang baru agar terus menjalankan tugasnya di dengan penuh tanggung jawab untuk masyarakat Tanggamus.
“Untuk Kapolres Baru dan yang lama, Kami selalu mendukung program yang dilakukan oleh Polres, dan Kami tokoh adat siap menjadi garda terdepan untuk mensukseskan segala program, kami akan selalu melakuka hubungan ini dengan Harmonis,”harapnya.

Selanjutnya, Kapolres Baru dan yang lama belum bisa memberikab keterangan lebih lanjut. (Mas’ud)

Leave a Comment