Partner Konsorsium Multimedia

Sinergitas Satgas Yonif 143/TWEJ Partisipasi Aktif Safari Natal Di Pedalaman Papua

Keerom – Satgas Yonif 143/TWEJ menghadiri acara Safari Natal sekaligus peresmian Asrama Ostia Paroki Santo Bonafasius oleh Bupati Keerom, bertempat di Kampung Umuaf, Distrik Web, Kab. Keerom, Papua, Jumat (16/12/2022).

Turut hadir dalam acara Safari Natal tersebut Bupati Keerom Bapak Piter Gusbager S.Hut., M.U.P., Sekda Kab. Keerom Bapak Trisiswanda Indra, S.I.P., Wakil Ketua I Komisi A DPRD Kab. Keerom Bapak Yahya Sauri, Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.I.K., Dankipur II Satgas Yonif 143/TWEJ Lettu Inf Supriyono, Danramil 1701-07/Web Lettu Inf Arlin, Kapolsek Web Ipda Winarno, Ketua Klasis Kab. Keerom Bapak Yulianus Rumbairusy, S.Sos, MM., Pastur Paroki Ubrub Bapak Gabriel Dorisara, OSA., SKPD se Kab. Keerom berikut Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh adat dan tokoh pemuda se Distrik Web.

Seperti diungkapkan Dankipur II Satgas Yonif 143/TWEJ Lettu Inf M. Supriyono bahwa acara tersebut merupakan wujud sinergitas yang harmonis antara Satgas Yonif 143/TWEJ dengan Paroki Ubrub dan seluruh Komponen masyarakat.

“Kondisi ini patut dipertahankan dan lestarikan guna kedamaian dan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan komunikasi dan silaturahmi yang baik antara pimpinan dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di Distrik Web. Asrama Paroki Santo Bonifasius ini diperuntukkan bagi siswa yang bersekolah di Distrik Web baik SD maupun SMP dimana yang tempat tinggalnya jauh dari sekolah”, tambah Lettu Inf Supriyono.

Sementara itu Pastur Paroki Ubrub Bapak Gabriel Dorisara, OSA menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satgas Yonif 143/TWEJ yang selama ini telah turut menjaga dan membantu Gereja.

“Saya berharap untuk turut mengawasi Asrama Paroki Santo Bonifasius dimana sebentar lagi akan dihuni oleh para siswa yang bersekolah di Distrik Web yang tempat tinggalnya jauh dari sekolah,” jelasnya.

“Sa ucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 143/TWEJ yang telah bersama – sama membantu dan mengamankan pembangunan Asrama Paroki Santo Bonifasius ini, saya berharap kedepan untuk turut membantu para siswa yang tinggal disini” pungkas Gabriel.

Leave a Comment