Partner Konsorsium Multimedia

Membangun Pendidikan Perbatasan RI Di Papua, Prajurit Wira Lakukan Ini

Keerom – Selalu ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat di perbatasan Papua Satgas Yonif 143/TWEJ melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan alat tulis kepada para murid di SDN Inpres Yabanda Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kab. Keerom Papua, Selasa (6/12/2022).

Menjelang libur sekolah dan sambut Natal membuat para prajurit dari Lampung tersebut ingin memberikan sesuatu yang berkesan untuk SDN Inpres Yabanda dengan memberikan Motivasi dan membagikan alat tulis kepada murid SDN Inpres Kampung Yabanda guna tingkatkan minat dan semangat belajar.

Hal ini dibenarkan oleh Dankipur I Satgas Yonif 143/TWEJ Kapten Inf Agus Rahman bahwa dalam rangka turut mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai amanat UUD Tahun 1945 tentunya butuh kepedulian dan kerjasama dari semua unsur yang ada guna menyiapkan generasi penerus bangsa yang siap menghadapi era digital.

“Kami berkomitmen selama melaksanakan tugas akan selalu memberikan yang terbaik dan bermanfaat di daerah penugasan salah satunya bidang pendidikan, menjelang liburan sekolah dan Natal kami coba kunjungi SDN Inpres Yabanda sekedar berikan motivasi dan bantuan alat tulis guna tingkatkan minat dan semangat belajar untuk meraih prestasi,” ungkap Agus Rahman.

Kedatangan anggota Pos Yabanda yang dipimpin Sertu Erik T.S. mendapat sambutan hangat dan rasa terimakasih dari Kepala Sekolah Bapak Musa Mambroko S.Pd. berikut para Guru SDN Inpres Yabanda dimana murid – murid sangat gembira dan dapat berinteraksi langsung dengan anggota Pos Yabanda.

“Suatu kehormatan bagi kami kepada Bapak TNI Pos Yabanda yang telah berkesempatan mengunjungi Sekolah kami untuk memberikan bantuan alat tulis dan motivasi sehingga dapat memacu semangat belajar murid – murid kami,” jelasnya.

Leave a Comment