Partner Konsorsium Multimedia

Wk Panglima Penggitokh Alam Tanggamus Kunjungi Gedung Dalom Humas Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak Kepaksian Pernong Lampung

Bandar Lampung, – Dalam rangka menjalin silaturahmi hubungan Keluarga Besar Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak Kepaksian Pernong Lampung, Mirza Yb Wk Panglima Perang Penggitokh Alam Tanggamus mengunjungi Humas Kerajaan Adat, Sabtu (24/09/22).

Silaturahmi dihadiri, Mamak Din Humas Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak Kepaksian Pernong Lampung, Agi Utama Ketua Humas, Syahrial serta Muhammad Bindarsyah, Midoni, Mas’ud Media Penggitokh Alam Tanggamus.

Dalam hal ini, Mirza Yb menerangkan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk tetap menjaga persaudaraan atau silaturahmi dengan keluarga besar Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak Kepaksian Pernong Lampung.
“Ini selalu kita laksanakan dan bertujuan untuk menjaga persaudaraan Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak Kepaksian Pernong,”katanya.

Dalam kesempatan itu, Mamak Din menerima Kunjungan Mirza Yb beserta rombongan dari Tanggamus. Adanya kunjungan tersebut membangun hal Positif dalam menjalin dan mempersatukan Keluarga Besar Adat.
“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan Mirza Yb beserta Rombongan dari Tanggamus, karena dengan adanya kunjungan ini mengikat kebersamaan kita dalam membangun Budaya serta Adat di Lampung khususnya membangun sejarah Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak Kepaksian Pernong Lampung,”ujarnya.

Mamak Din berharap, supaya jalinan silaturahmi ini selalu ada untuk siapapun, dan selalu menjunjung kebesaran Adat dan Budaya Lampung serta menjaga Sejarah.
“Mudah-mudahan kita semua selalu ingat dengan Keluarga Besar kita dengan selalu menjalin silaturahmi,”tukasnya. (Mas’ud/Tim)

Leave a Comment