Partner Konsorsium Multimedia

Pekon Kusa Undi Nomor Urut Pilkakon

Tanggamus, (Mediarepublika.com) –Pemilihan kepala pekon (pilkakon) serentak April 2020 Tanggamus memasuki tahap undian nomor urut. Sekretariat panitia pemungutan suara Pekon Kusa Kecamatan Kota Agung Pusat, mengundi lima calon, minggu 8 Maret 2020. Masing-masing perserta calon menerima undian nomor tersebut dengan puas dan legowo.

Pengundian nomor urut calon menetapkan no :

1.KARTINO FIARSIH (Katrin)
2.WURYANTI
3.NOFRIANSYAH
4.ASNAWI
5.SYAHRONI

Pengundian nomor berlangsung di balai Pekon Kusa dihadiri pejabat Kepala Pekon, Pihak Uspika Kecamatan, Babinkamtibmas Pekon Kusa serta Badan Himpunan Pekon (BHP).

Pemilihan kepala Pekon (pilkakon) serentak di Tanggamus tahun ini meliputi 220 pekon. Tahap undian nomor berlangsung 7 hingga 8 Maret.

Berdasarkan Perda Nomor 17 tahun 2019, usia calon minimal 25 tahun. Jika calon lebih dari lima orang diadakan seleksi tingkat Kabupaten Tanggamus. Tahapan ini terdiri tes tertulis dan tes wawancara.

Dalam kesempatan ini awak mediarepublika.com bersilaturrahmi di ke diaman salah satu calon kepala Pekon Kusa, Kartino Fiarsih atau biasa disapa Katrin.

Katrin berharap dalam pemilihan kepala pekon nantinya Pekon Kusa bejalan dengan damai dan aman.

“Saya berharap semoga pilkakon pekon kusa berjalan dengan damai dan aman, siapapun yang memimpin nantinya kita harus sama-sama mendukungnya,” ungkapnya.

Lanjutnya Katri , kita sama-sama maju dalam bursa pemilihan kepala pekon kusa dengan niat yang tulus untuk membawa harapan baru pekon kusa, dengan slogan Mantap (Maju, Agamais, Nyaman, Transparan, Amanah, Peduli).

“Doakan ya mas mudah-mudahan saya di beri amanah yang terbaik serta dapat di percaya,” pungkasnya kepada mediarepublika.com. (Hendra Wijaya/Andi Raya)

Leave a Comment